Custom Search

Sejarah dan Manfaat ODP dmoz (Open Directory Project)

Open Directory Project (ODP) adalah mesin pencari yang dikembangkan pada tahun 1998 oleh lima orang yang melihat kesempatan untuk mengembangkan pasar yang untuk alamat Yahoo gagal, menggunakan ribuan editor sukarela untuk kekuatan indeks. Awalnya bernama "NewHoo", Netscape diperoleh organisasi pada bulan November tahun yang sama dan kembali bernama operasi untuk Proyek Netscape Open Directory. Dengan akuisisi tersebut, Netscape merilis database bebas dan sekarang salah satu database yang paling kuat sebagai mesin pencari multiple termasuk Lycos , HotBot , Altavista , Google dan lain-lain kekuatan layanan direktori mereka dengan ODP.


Karena ODP didukung sepenuhnya pada editor yang ahli dalam kategori mereka, semuanya diindeks ke ODP dilakukan oleh orang-orang. Ada META tag, ALT tag gambar, komentar HTML atau peta gambar akan membantu meningkatkan peringkat Anda di sini. Kesempatan terbaik Anda untuk mendapatkan situs Anda terdaftar adalah untuk menggambarkan website Anda seakurat mungkin. Keputusan akhir terletak sampai editor yang review situs Anda sehingga website Anda harus membuat mereka terkesan untuk menjadi layak menambahkan Anda ke database mereka.


Untuk terdaftar di ODP bisa berlangsung antara 1-4 minggu. Karena database ODP disediakan oleh para relawan di web, waktu penyerahan cukup pesat dibandingkan dengan layanan berbasis editor lainnya seperti Yahoo , Looksmart atau Snap . Semua pengajuan harus dilakukan secara manual dan melalui kategori yang sesuai.


Open Directory Project (ODP) adalah salah satu database terbesar bahwa kekuatan beberapa search engine



Ingat bahwa semua editor adalah relawan dan seperti biasanya tidak terikat oleh aturan tetap atau kebijakan di website peringkat. Kami menyarankan sebelum mengirimkan situs Anda ke kategori, Anda menghubungi editor untuk kategori (ditunjukkan di bagian bawah setiap halaman) dan memperkenalkan diri Anda dan tanyakan apa yang dia / dia nilai untuk dianggap sebagai website yang baik. Mengembangkan kontak pribadi dengan editor dan kemudian mengirimkan situs Anda, Anda akan terkejut seberapa sering teknik ini digunakan (dan bekerja).

http://www.dmoz.org/
Semoga bermanfaat dan sedikit menambah wawasan...

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

 
ValuateMySite :: Website Worth Calculator