Custom Search

Kenapa Alexa ?

 

Alexa adalah bukan mesin pencari, melainkan sebuah layanan web yang melengkapi web browser dengan menawarkan daftar link terkait. Mengindeks website anda dengan Alexa adalah penting add-on untuk pengguna yang surfing situs Web yang terkait dengan Anda, termasuk pesaing potensial. Selain itu, Alexa terintegrasi di semua browser Netscape 4.x (mencobanya dengan mengklik tombol Apa Terkait berdekatan dengan URL bar) dan mendapatkan popularitas di browser Internet Explorer dan juga FireFox Mozila.

Alexa peringkat link terkait berdasarkan popularitas, sehingga jika website Anda adalah populer (banyak orang link ke situs Anda) atau jika Anda terdaftar dalam direktori web utama (Yahoo, Looksmart atau Snap), kemungkinan, situs Anda akan antri untuk segera diindeks. Pada Mei 1999 Alexa memiliki lebih dari 13 terabyte data web.

Alexa mengarsipkan semua teks pada halaman Web Anda dan beratnya prioritas pada teks dan deskripsi dari halaman web Anda.

Alexa adalah alat bantu browsing situs web yang menghubungkan mirip di berdasarkan kriteria tertentu

Alexa akan spidering(menjaring) atau ikuti semua link yang ditemukan di situs web Anda dan indeks mereka ke dalam database mereka. Anda dapat mengontrol tingkat spidering melalui robot standar yang mengatur atau file META tags

Tidak semua situs web yang diterima ke dalam database Alexa, tetapi mereka yang diterima biasanya ditambahkan dalam waktu kurang dari satu bulan.


Semoga Bermanfaat

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

 
ValuateMySite :: Website Worth Calculator