Custom Search

Memahami Perangkat Baru dari Twitter

Jika Anda tertarik untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam dunia, Anda harus melihat ke dalam situs Twitter dan semuanya akan berada di desktop Anda. Tidak ada yang Twitter tidak menyaksikan mulai dari olahraga sampai politik. Orang mencari tempat ini menjadi sumber terbaik yang menarik serta update berita setiap menit.

Twitter selalu berfokus pada memberikan Anda banyak dalam semua ruang kecil itu. Hanya saja bahwa Anda mendapatkan untuk memiliki ringkasan tentang apa yang terjadi dalam waktu tidak lebih dari 140 karakter. Kenali update ringkas dan menghemat waktu Anda membaca semua artikel berita besar. Anda selalu dapat pergi untuk detail jika Anda inginkan. Twitter mungkin telah memahami bahwa Anda tidak dapat merangkum seluruh hidup Anda hanya dalam 140 karakter sekarang.


Interface Twitter telah direvitalisasi akhir-akhir ini untuk memberikan Anda sebuah pengalaman yang berjalan hilir, dikelola dan kaya konten.

Timeline di situs Twitter jelas semua perubahan yang datang dalam kualitas dan presentasi dari layanan. Para Tweet utama akan menjadi singkat dan komprehensif tetapi isi yang berhubungan mungkin berita atau semacamnya. Ada sejumlah tambahan yang diringkas di bawah ini:

  • Design enhancements: Twitter kini punya timeline yang bersih dan mudah dikelola yang telah mendapat panel memberikan rincian yang kaya tentang setiap topik. Timeline masih sederhana namun Anda tidak perlu klik lebih banyak setiap kali Anda tertarik melampaui lingkup layar desktop Anda: hanya geser ke bawah dan Anda memiliki segalanya di tempat.
  • Media Integrations: Menyisipkan Foto dan video tidak pernah semudah ini. Twitter sekarang telah mengatur kemitraan dengan beberapa layanan terbaik di seluruh dunia dalam rangka untuk membuat pekerjaan menyisipkan foto dan video lebih mudah bagi Anda. Beberapa yang paling populer termasuk Flickr dan YouTube.
  • Information Tree: Setiap Tweet diubah menjadi penuh information tree. Setelah Anda klik Tweet, sebuah panel detail membuka dan Anda bisa memiliki informasi tentang subjek tweeted atau penulis. Ini akan membiarkan Anda mengetahui lokasi jika Tweet itu geotag dan balasan lain yang berkaitan dengan subjek.
  • Mini Profiles: sekali Anda akan klik pada username apapun, itu akan membiarkan Anda tahu profil singkat tentang pengguna bersamaan dengan bio dan Tweets yang baru dibuat.

Anda mungkin menyaksikan perubahan ini selama beberapa hari berikutnya dalam bagian preview seperti Twitter adalah menempatkan interface baru dalam praktek secara bertahap mulai dari malam ini. Anda dapat memindahkan dan sebagainya yang baru dan interface lama dalam waktu preview sehingga untuk mengenal setiap bit bagaimana sesuatu bekerja di sini. Pergeseran secara keseluruhan akan memakan waktu beberapa hari tetapi setiap orang akan mendapatkan versi baru dari Twitter.com. Perubahan baru yang luar biasa untuk semua pengguna twitter terlepas dari konten dan layanan yang mereka wakilkan dan memasarkan.

Baca juga yang ini tips cepat menambah follower

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

 
ValuateMySite :: Website Worth Calculator