Custom Search

Backup data file, gambar, musik ke disk DVD dengan Nero

Kita semua tahu betapa pentingnya adalah untuk cadangan file komputer data kami. Apalagi mengingat sekarang ini semua orang clogging up komputer mereka dengan gambar, foto, file musik, dan segala macam data. Bahkan jika Anda tidak tahu bagaimana untuk mendapatkan foto ke komputer Anda, seseorang mungkin akan mengirimkan beberapa melalui email. Tidak ada mendapatkan sekitar itu.

Untuk backup file data Anda, gambar, musik, foto, dan file lainnya ke cd kosong normal tidak akan bekerja. Sebuah cd kosong hanya akan memegang sekitar 700MB data. Oleh karena itu perlu untuk membuat cadangan file ke disk dvd kosong yang akan menyimpan hingga 4.7GB data dan file.

Seperti Windows yang dibangun dalam program cd burner tidak membakar ke cakram dvd, saya menggunakan Nero untuk melakukan pekerjaan itu.

Ketika Anda melakukan backup file data, gambar, dan musik ke cakram DVD, Anda dapat merasa lega karena file Anda akan aman. Anda tidak pernah tahu kapan komputer bisa crash dan semuanya longgar permanen.

Bagaimana Anda Backup file ke disk DVD dengan Nero Express:

1. Buka Nero Express
2. Letakkan disk DVD kosong di DVD burner Anda
3. Buka menu drop down di bagian atas
4. Pastikan Anda memilih DVD dan tidak cd
5. Kemudian bergerak sepanjang menu dan pilih Data
6. Kemudian formulir ini menu yang muncul, pilih Make Data DVD
7. Sekarang tekan pada tombol File Tambahkan
8. Sekarang Anda dapat menelusuri file atau folder untuk menambahkan ke data Anda disk DVD
9. Bila Anda telah selesai tekan Next, kemudian membakar

Nero Anda akan menemukan DVD burner dan disk kosong Anda telah dimasukkan ke drive DVD Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu pembakar Anda mungkin harus memilih dari menu drop-down. Ini disebut drive tujuan. Ini adalah tempat produk akhir akan berakhir.


Catatan:

Anda juga dapat membakar file ke cd kosong menggunakan Windows di cd burner dibangun namun total ukuran file harus berada di bawah 700MB. Lihat Bagaimana membakar Cd menggunakan Windows XP . Kebanyakan orang akan memiliki lebih banyak file backup sehingga Anda perlu menggunakan disk DVD yang memegang 4.7GB data. Itu enam setengah kali CD.

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

 
ValuateMySite :: Website Worth Calculator