Custom Search

Top 10 tips komputer pengguna Dasar

10 Tips Komputer ini akan sangat berguna bagi pengguna komputer pemula.

1.  Pelajari cara shutdown komputer anda dengan benar. Hal ini sangat penting dan sering diambil untuk diberikan. Jika Anda tidak mematikan komputer dengan benar dapat menyebabkan jumlah tak berujung masalah. Ketika komputer dimatikan tiba-tiba, dan tanpa peringatan, komputer biasanya di tengah-tengah operasi. Masalah utama adalah bahwa jika operasi terganggu biasanya tetap belum selesai dan daun atau rusak file menyimpang berlama-lama di komputer Anda. Tips untuk mematikan komputer Anda

2.  Tahu tempat untuk menyimpan file Anda file yang Anda buat. Anda tidak harus menyimpan file sembarang tempat di komputer Anda. Segala sesuatu yang Anda menyimpan atau membuat harus pergi ke folder dokumen Anda di Windows XP. Dokumen juga memiliki folder lain di dalamnya seperti gambar saya dan musik saya. Pada Windows Vista yang Anda butuhkan untuk menyimpan file anda di bagian nama pengguna Anda. Misalnya username saya adalah Mitz. folder ini memiliki dokumen, gambar, musik, dan seterusnya di dalamnya. Anda tidak harus menyimpan file di C: drive atau bahkan di C: \ Program Files. Lihat Bagaimana untuk mengatur file komputer dan membuat folder baru dan Mengatur Komputer

3.  Instal program ke lokasi yang benar di C: drive. Ini adalah tugas yang mudah, karena semua program, secara default, bisa diinstal di C: \ Program Files. Sayangnya kadang-kadang orang menganggap mereka harus memilih tempat untuk menginstal sebuah program dan mengubah tujuan default.

4.  Jangan mengubah pengaturan default. "Jika tidak rusak, jangan memperbaikinya." Hal Orang sentuh mereka tidak seharusnya dan menyebabkan masalah. Sebagian besar waktu jika Anda hanya menggunakan komputer Anda, dan tidak biola dengan pengaturannya, maka komputer Anda akan berjalan lancar dan tanpa masalah.

5.  Uninstall program percobaan omelan dan program yang tidak terpakai dengan cara yang benar. Lihat cara Remove Programs ,. Hal ini penting untuk mengetahui bagaimana melakukan tugas-tugas tertentu dengan benar dan menghapus program adalah salah satunya. Terlalu banyak orang berpikir bahwa jika mereka menghilangkan ikon desktop, maka program tersebut telah dihapus juga. Ini tidak benar. Setiap program memiliki file-file yang tersebar di lokasi yang berbeda pada hard drive komputer Anda. Ini perlu dihilangkan dengan benar dan seksama.

6.  Menyelesaikan kursus dasar-dasar komputer. Ini akan menghemat uang untuk perbaikan pada akhirnya. Orang dapat dengan mudah menipumu off ketika komputer memperbaiki.

7.  Pelajari cara melakukan perawatan komputer dan tetap berpegang pada jadwal. Lihat Daftar-pembanding Mitz pemeliharaan komputer Ada juga beberapa program gratis dalam Freeware yang akan membantu anda menjaga komputer Anda berjalan lancar.

8.  Membeli program antivirus jika Anda berencana untuk berada di internet. Jangan berhemat pada satu ini. Mendapatkan virus dapat crash seluruh komputer dan bahkan komponen kerusakan hardware. Tidak ada gunanya mempertaruhkan kesehatan komputer Anda dengan skimping pada program antivirus. Free program antivirus yang ok dalam beberapa keadaan, namun mereka tidak dapat melindungi Anda ketika Anda mendapatkan terkena virus serius.

9.  Lakukan update secara teratur. Ini adalah tip komputer besar dasar yang sering diabaikan. Ini termasuk men-download dan menginstal pembaruan Windows dan update definisi Antivirus. Mereka berdua sama pentingnya satu sama lain. Pertama Windows update biasanya berisi patch yang diperlukan dan pembaruan yang menjaga komputer Anda up to date dan siap untuk hampir semua hal. Tanpa pembaruan ini, komputer Anda bisa menjadi rentan terhadap serangan dan juga rentan terhadap masalah dengan program. Pembaruan yang ada untuk menjaga komputer Anda dengan waktu, bukan untuk memata-matai Anda, karena beberapa orang mungkin berpikir. Juga memperbarui definisi virus Anda adalah proses yang penting dan perlu dilakukan untuk menjaga komputer Anda aman. Jika Anda tidak memperbarui definisi virus Anda, checker virus hanya akan mencari virus ketinggalan jaman, bukan yang baru dikembangkan.

10.     Backup file. Hal terbaik untuk dilakukan dengan file Anda menyimpannya pada partisi yang terpisah atau hard drive dengan sistem operasi. Sebagai contoh jika Anda memiliki C: drive dan drive D: Anda harus memiliki Windows yang diinstal pada C: drive dan file tersimpan D: drive. Dengan cara ini jika komputer Anda crash maka file akan tetap aman ... Tapi ini tidak berarti Anda tidak perlu backup file penting. Anda harus memiliki dua salinan dari setiap file penting dan mereka harus disimpan di lokasi yang berbeda. Sebagai contoh jika Anda menyimpan sekelompok foto di C: / pengguna / Mitz / gambar Anda tidak harus menyimpan salinan kedua di C: drive. Anda bisa backup file ke hard drive eksternal atau bahkan disk. Lihat Apa yang harus Cadangan

Semoga Tips ini bermanfaat buat sobat sekalian.

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

 
ValuateMySite :: Website Worth Calculator