Custom Search

HT MOBILE X5 Siap Menemani berpetualang



Ketika merilis serial hape outdoor, HT Mobile mengenalkan dua seri sekaligus, yang pertama seri X10, berdesain dasar sebuah hape qwerty. Satunya adalah seri X5 mengambil platform desain batang (bar). Sama seperti saudaranya qwertynya, X5 juga menonjolkan desain khusus agar bisa diajak jungkir balik di alam bebas. Artinya, walaupun sedang camping di hutan, tetap bisa narsis dengan selalu update di jejaring sosial.

Desaing 
Ht Mobile X5 dibekali bodi yang kokoh, dilapisi dengan karet peredam benturan di beberapa bagian bodi. Khusus untuk penutup baterai, di lengkapi dengan sekrup ganda.

Dalam uji cobanya, hape ini sukses melewati serangkaian uji ketahanan fisik. Dijatuhkan dari ketinggian 1,5 meter, masih oke-oke saja, hape tetap bisa beroperasi dengan normal. di lindas ban motor juga, tak ada retakan bahkan goresan di bodinya. Hanya saja X5 ogah di ajak nyemplung ke air. ada beberapa titik yang bisa di tembus air, seperti penutup baterai yang tak punya pelapis karet. Namun, kalau sekedar kecipratan air, masih tahan.



Fitur 
Sederetan fitur multi media standar melengkapi ponsel ini. salah satunya adalah kamera yang bisa digunakan fotografi dan rekam video. Fitur ini mendukung untuk bagi yang suka jalan-jalan ke alam bebas, namun perlu di perhatikan adalah, memori internal hape ini sangat kecil. Karenanya, perlu ditambah dengan memori eksternal sebagai gudang gudang penyimpan data dan file.

Fitur lainya  adalah pemutar audio. kualitas suara yang dikeluarkan lumayan enak. Apalagi didukung speaker yang besar. koneksi internet juga tersedia. Bahkan didukung dengan fitur jejaring sosial semacam facebook dan twitter. Sementara soal chatting, ada fitur MeChat yang memungkinkan pengguna saling ngobrol dengan sesama Me Chat.

Siap Menemani Bertualang
Pasangan tepat untuk diajak kelayapan di alam bebas. Tahan benturan, kinerja tokcer, dan baterai tahan lama. Tapi jangan di ajak nyemplung ke air.


SPESIFIKASI
Jaringan:    Dual GSM 800/1900
Ukuran Layar:    32 x 40 mm
Kamera:     VGA (640 x 480)
Fitur:     GPRS, Me World, Pemutar Suara, Perekam Suara, Pemutar Video, Radio FM, Kalender, Daftar kerja, Flash light, Jam dunia, Satuan konversi, Bluetooth, e-book reader, Stop-wacth, game, Facebook, Twitter, Yahoo,
Memori:     Micro SD card
Batere:     Lithium-Ion 800 mAh


sumber : Tabloit HandPHONE

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

Nemoshare said...

mabtab gan artikel nya ...

thx ya gan udah mau pasang banner nemoshare.

Succes selalu http://www.artezra.co.cc/!

Post a Comment

 
ValuateMySite :: Website Worth Calculator