Custom Search

Tombol/Button Google +1

Ada Sesuatu yang baru dari Google di awal bulan juni 2011 ini yang sangat bermanfaat untuk para blogging yaitu Button Google +1, sedikit akan saya ulas di sini.

Apa itu Button Google +1
Tombol google +1 ini sebenarnya tidak berbeda jauh seperti tombol-tombol social bookmark, seperti tombol share twitter, facebook share atau facebook like, dll. Hanya saja, tombol ini digunakan untuk mereferensikan atau merekomendasikan artikel, video, berita dan lainnya, yang nantinya hasil rekomendasi anda ini akan mendapatkan posisi yang bagus di SERP.




Manfaat Button Google +1
Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan nantinya hasil pencarian di Google akan lebih relevan dan sangat membantu user, selain itu, kita sebagai pengguna Google pun akan lebih bisa menghemat waktu dalam mencari sesuatu atau data di Google apabila hasil pencarian benar-benar sesuai dengan yang kita harapkan.

Seperti yang kita ketahui, saat ini untuk mencari sebuah data atau suatu informasi saja sangat sulit sekali dikarenakan banyaknya blogger yang menggunakan AGC. Tapi, kita juga tidak bisa main hakim sendiri untuk membenci mereka yang menggunakan AGC, karena itu sudah menjadi pilihan mereka.

Untuk saat ini menurut info Button Google +1 hanya pencari google.com alias hanya yang berbahasa inggris
Info Lebih lanjut bisa liat videonya di bawah ini...




Silahkan dilanjut ke artikel Cara memasang tombol google +1
Spesial Thx Satrya

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

 
ValuateMySite :: Website Worth Calculator