Custom Search

Apakah META TAG ?

Anda punya ide dan mengembangkan sebuah situs web. Sekarang belajar bagaimana untuk mendapatkan posisi teratas di search engine dengan pemandu kami yang komprehensif META tag yang digunakan disects tag atas dan cara efektif menggunakan mereka.


META Tag adalah tag HTML yang memberikan informasi yang menggambarkan isi dari halaman web pengguna akan melihat. Search engine telah mengakui bahwa pemilik situs web dan administrator dapat menggunakan sumber daya ini untuk mengontrol posisi mereka dan deskripsi pada hasil mesin pencari. Banyak mesin pencari sekarang telah dimasukkan membaca tag META sebagai bagian dari formula indeks mereka. Tujuan dari panduan ini adalah untuk membantu webmaster memahami META tag yang paling sering, aplikasi mereka dan penggunaan. Dari bawah, pilih META tag mereka yang Anda ingin belajar tentang.


Abstrak META Tag
Tag META Abstrak sangat mirip dengan deskripsi Meta tag, kecuali suatu abstraksi atau suatu ringkasan singkat dari tag META deskripsi. Umumnya META tag Abstrak adalah satu baris kalimat yang memberikan gambaran seluruh halaman web. Meskipun mesin pencari tidak seperti yang sering menggunakan tag ini, itu merupakan pelengkap yang berguna untuk mencari mesin yang membaca beberapa baris pertama dari teks halaman web Anda.
Contoh META Tag Abstrak: <META Name="Abstract" content="Abstract phrase">


Penulis META Tag
Tag META penulis mendefinisikan nama dari penulis dokumen yang sedang dibaca. Tag ini tidak didukung secara luas tetapi diakui sebagai bagian dari META Tag standar. Format data yang didukung meliputi nama, alamat email nama, perusahaan webmaster atau alamat internet (URL). Format yang paling umum adalah untuk memasukkan nama orang atau organisasi dan alamat email kontak.
Contoh META Tag penulis: <META Name="Author" content="Author Information">


META Tag Copyright
Tag META mendefinisikan pernyataan hak cipta hak cipta Anda ingin mengungkapkan tentang dokumen halaman web Anda. Anda mungkin ingin menunjukkan nama merek dagang apapun, nomor paten, hak cipta atau informasi lain yang Anda ingin publik mengungkapkan sebagai kekayaan intelektual Anda. Tag META Hak Cipta adalah hak cipta bentuk yang unik pernyataan yang sesuai dengan standar META tag lain seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Contoh Meta Tag Copyright: <META name="Copyright" content="Copyright Statement">


META Tag Description
Search engine yang mendukung META tag sering akan menampilkan tag META Description bersama dengan judul Anda dalam hasil mereka. Search engine akan sering menangkap tag META seluruh bidang deskripsi Anda, tetapi webmaster harus diingat bahwa ketika mesin pencari menampilkan hasilnya ke pengguna, ruang terbatas, biasanya di bawah 20 kata-kata yang dapat Anda gunakan untuk merebut perhatian pengguna. Untuk alasan ini, ketika membuat META tag anda, webmaster harus membuat kalimat pertama bidang deskripsi mereka untuk menangkap perhatian dari pengguna dan menggunakan sisa dari tag deskripsi untuk menjelaskan lebih lanjut.
Contoh META Tag Description: <META Name="Description" content="Your description">


META Tag Distribusi
Tag META distribusi mendefinisikan tingkat atau derajat distribusi halaman Web Anda dan bagaimana hal itu harus diklasifikasikan dalam kaitannya dengan metode distribusi pada world wide web. Sekarang ini hanya ada tiga bentuk distribusi yang didukung oleh distribusi tag: Global (menunjukkan bahwa halaman Web Anda ditujukan untuk distribusi massal untuk semua orang), Lokal (ditujukan untuk distribusi lokal dari dokumen Anda), dan IU - Internal Use (tidak ditujukan untuk publik distribusi).
Contoh META Tag Distribusi: <META Name="Distribution" content="Global">


META Tag Expires
Expires META tag mendefinisikan tanggal dan waktu kadaluarsa dari dokumen yang diindeks. Jika situs Web Anda menjalankan acara waktu yang terbatas atau ada tanggal ditetapkan bila dokumen Anda tidak akan lagi berlaku, Anda harus menyertakan tag Expires untuk menunjukkan ke mesin pencari ketika untuk menghapus halaman web Anda dari database mereka.

Expires META tag sering digunakan dalam hubungannya dengan Tag Revisit sebagai sarana untuk mendapatkan mesin pencari untuk kembali mengunjungi situs web setiap beberapa hari. Hal ini umumnya digunakan oleh situs web yang mengupdate isi mereka sering dan ingin mesin pencari untuk memiliki salinan dari konten mereka.
Contoh META Tag Expires: <META Name="Expires" content="Tue, 1 Jun 2011 19:58:02 GMT">
Catatan: Membutuhkan RFC1123 tanggal seperti yang ditunjukkan di atas


META Tag Keyword
Search engine yang mendukung META tag sering menggunakan kata kunci yang ditemukan pada halaman Anda sebagai sarana untuk mengkategorikan situs web Anda berdasarkan algoritma mesin pencari mengindeks (algoritma kepemilikan yang mengindeks situs Anda dalam database mesin pencari). Pastikan Anda memilih kata kunci yang relevan dengan situs Anda dan menghindari pengulangan berlebihan karena banyak mesin pencari akan menghukum peringkat Anda untuk mencoba menyalahgunakan sistem mereka. Serupa dengan META Tag Description , search engine memberikan prioritas pada beberapa kata pertama dalam uraian Anda, sehingga fokus pada kata kunci utama Anda dan kemudian menjelaskan lebih lanjut dengan menggunakan sinonim atau kata-kata terkait lainnya.
Contoh META Tag Keyword: <META Name="keywords" content="blogging, computer, seo">


Language META Tag
Tag META Bahasa menyatakan kepada pengguna bahasa alami dokumen yang diindeks. Search engine yang mengindeks situs web berdasarkan bahasa sering membaca tag ini untuk menentukan bahasa (s) didukung. Tag ini sangat berguna untuk website bahasa non-inggris dan multiple.
Contoh Language META Tag: <META HTTP-EQUIV="Content-Language" content="EN">


META Tag Revisit
Tag META Revisit mendefinisikan seberapa sering mesin pencari atau laba-laba harus datang ke situs web Anda untuk re-pengindeksan. Sering kali tag ini digunakan untuk website yang mengubah konten mereka sering dan secara teratur. Tag ini juga dapat bermanfaat dalam meningkatkan peringkat mesin pencari Anda jika menampilkan hasil berdasarkan pengiriman yang terakhir.
Contoh META Tag Revisit: <META Name="Revisit-After" content="X Days">
Catatan: X menunjukkan nomor


META Tag Robots
Robot, juga dikenal sebagai laba-laba, adalah mekanisme otomatis yang laba-laba situs Anda, atau cari situs Anda bagaimana untuk mengkategorikan informasi yang Anda kirimkan ke mesin pencari. Biasanya, pemilik situs akan mengirimkan halaman utama dan robot akan mengunjungi situs Anda dan mengumpulkan semua Subpages dan link terkait dari halaman utama Anda. Namun, tag ini memungkinkan Anda untuk mengontrol halaman mana yang ingin Anda jelajahi, dan yang mengabaikan. Misalnya, halaman web tertentu dan direktori (yaitu: Script CGI) Anda mungkin tidak ingin diindeks di mesin pencari. Menggunakan tag robot, Anda dapat menentukan halaman mana yang mengikuti, yang untuk indeks dan yang mengabaikan sepenuhnya.
Contoh META Tag Robots: <meta Name="robots" content="index,follow">


Catatan: Yang berwarna UNGU Sobat bisa mengantinya di sesuaikan dengan isi topik blog/web sobat
Demikianlah sedikit ulasan untuk META Tag nya, Semoga bermanfaat dan menjadi pertimbangan untuk sobat yg akan membuat blog/web atau ingin cepat terindex sama mbah Google.

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

 
ValuateMySite :: Website Worth Calculator