Custom Search

Tips & Trik Kamera BlackBerry

BlackBerry memiliki kamera yang bagus dan dapat memberikan hasil yang lebih baik. Cukup ikuti tips di artikel ini dan Sobat akan melihat peningkatan yang signifikan dalam kualitas gambar nya. Ada juga beberapa saran praktis yang bisa membuat pengalaman sobat dengan BlackBerry jauh lebih menyenangkan.

Stand dekat
Pertama Sobat harus berdiri dekat dengan subjek. untuk bisa menangkap, detail yang lebih rendah. Pindahkan hanya sebanyak yang Sobat butuhkan untuk menangkap objek. Zoom dari jauh mengurangi kualitas gambar.


Pegang telepon dengan mantap
Sebuah kesalahan yang sangat dasar yang membuat orang tidak mengendalikan gerakan tangan yang memegang telepon. tangan sobat harus mantap. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menahan nafas Sobat, saat Sobat mengambil tembakan dan menjaga kestabilan tangan Sobat selama beberapa detik setelah tembakan telah diambil.


Batasi penggunaan flashlight
Orang cenderung terlalu sering menggunakan fungsi flash. Menggunakan itu di tempat-tempat di mana sudah ada cahaya yang cukup dapat menyebabkan refleksi yang tidak perlu. Hanya menggunakan flash bila diperlukan karena juga mengurangi masa pakai baterai.


Foto Pengingat
Tugas dan tugas dapat lebih diingat jika Sobat menggunakan pengingat foto. foto di Gunakan untuk membantu mengingat tugas-tugas di masa depan dll, BlackBerry juga membuat mengatur dan berbagi foto jauh lebih mudah. Anda dapat mengatur media digital Anda menggunakan folder BlackBerry dan berbagi foto melalui aplikasi foto digital seperti Flickr , Facebook atau MySpace untuk BlackBerry .


Aktifkan Custom Mode
Jika Sobat ingin bisa untuk mengambil foto yang bagus dengan kamera apapun, apalagi BlackBerry, berhenti menggunakan modus standar. Sobat dapat menyetel opsi kustom untuk kamera BlackBerry, ketika Sobat membuka aplikasi kamera, kemudian tekan tombol menu BlackBerry dan pilih "Options".

Memodifikasi pengaturan white balance sesuai lingkungan dan melihat perbedaan. Ada tutorial online yang tersedia sehingga tidak seharusnya menjadi masalah. BlackBerry memiliki banyak pilihan kustomisasi berguna. Percobaan dengan built-in efek warna seperti sepia hitam & putih atau untuk memberikan foto Sobat sentuhan artistik. Sobat juga dapat mengubah pengaturan BlackBerry kualitas gambar kamera, meningkatkan atau menurunkan kualitas gambar sesuai kebutuhan Sobat untuk ukuran.


Geo Tagging dari Gambar
Dengan BlackBerry Sobat juga dapat menggunakan geo-tagging, jika tersedia, untuk mengikat info lokasi ke gambar. Dengan cara ini Sobat akan dapat mengetahui di mana setiap foto diambil. Ini fungsi berguna untuk dimiliki.


Membersihkan secara teratur
Sebuah trik sederhana namun efektif adalah untuk memastikan bahwa lensa kamera dan flash Sobat bebas dari debu dan puing-puing. Bersihkan secara teratur dengan kapas atau Q-tip. Jika hal ini tidak tersedia maka bisa juga dengan handuk kertas. Pastikan itu harus benar-benar bebas serat, jika tidak, hasil kamera sobat menjadi kurang maksimal.



Selamat mencoba... semoga sobat jadi fotografer yang handal.

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

 
ValuateMySite :: Website Worth Calculator