Custom Search

Tips agar blog/web di Indeks oleh Yahoo Search


Awalnya diluncurkan pada tahun 1994, Yahoo adalah salah satu mesin pencari tertua berbasis direktori. Yahoo tidak bergantung pada laba-laba atau alat otomatis untuk mengisi database-nya, melainkan menggunakan orang untuk mengkompilasi direktori besar situs. Yahoo sejauh ini adalah salah satu database terkecil namun sedang disusun oleh orang-orang telah melayani untuk memberikan situs web berkualitas segar dan telah membuatnya menjadi salah satu situs paling populer di Internet sejak awal.


Karena Yahoo! tidak menggunakan robot, semuanya diindeks ke Yahoo! dilakukan oleh orang-orang. Tidak META tag, ALT tag gambar, komentar HTML atau peta gambar akan membantu meningkatkan peringkat Anda di sini. Kesempatan terbaik untuk mendapatkan situs Anda terdaftar adalah untuk menggambarkan website Anda seakurat mungkin. Keputusan akhir terletak sampai editor yang review situs Anda sehingga konten Anda harus membuat mereka terkesan untuk menjadi layak menambahkan Anda ke database mereka. Google sekarang menyediakan listing sekunder untuk Yahoo bila tidak ada hasil yang dikembalikan oleh indeks Yahoo.


Memilih Kategori
Ketika Anda mengirimkan sebuah situs ke Yahoo, Anda diperbolehkan untuk memilih dua kategori: Sebuah kategori utama dan kategori tambahan yang terkait pilihan Anda. Cara terbaik untuk menentukan kategori dalam situs Anda termasuk adalah untuk melakukan pencarian untuk kata kunci yang Anda merasa terkait dengan konten situs Anda. Setelah Anda melakukan ini, tinjau kembali sesuai kategori yang disarankan dan menjelajahi daftar tersedia di dalam setiap kategori. Kategori sekunder yang paling cocok untuk daftar daerah. Misalnya, jika Anda seorang penjual bunga di Rawa belong, kami akan menyarankan menambahkan kategori utama yang berkaitan dengan bunga dan kategori alternatif terkait dengan penjual bunga di wilayah Jakarta.


Peringkat Prioritas
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi bagaimana Yahoo mengembalikan hasil: Judul, Nama Domain, Deskripsi. Kata kunci yang ditemukan dalam judul Anda akan memiliki peringkat lebih tinggi daripada kata kunci yang ditemukan hanya dalam uraian Anda dan juga kata kunci dalam nama domain Anda akan peringkat lebih tinggi


Memilih Judul
Yahoo tinjauan suka memotong judul hanya nama perusahaan Anda. Cara terbaik sekitar ini adalah mencoba dan mengintegrasikan kata kunci ke nama perusahaan Anda seperti 'Maju Jaya Lancar Aman'. Nama perusahaan Anda dalam contoh ini adalah Lancar Aman dan Anda terjebak dalam "Maju" kata kunci dan "Jaya". Dalam prakteknya, Yahoo! akan mempersingkat judul sebanyak mungkin.


Memilih Deskripsi
Serupa dengan judul, tinjauan Yahoo akan ingin meminimalkan deskripsi Anda. Yahoo mengklaim memiliki batas 25 kata pada deskripsi, tetapi dalam prakteknya, ini jauh lebih sedikit. Cobalah untuk menghindari koma, dan mencoba untuk menulis deskripsi menjadi sebuah kalimat tunggal. Jika Anda membagi menjadi dua atau lebih kalimat, kemungkinan Yahoo akan menghapus kalimat yang terakhir secara otomatis.


Untuk terdaftar di Yahoo! kurang lebih di antara 4-8 minggu. Semua pengajuan harus dilakukan secara manual dan melalui kategori yang sesuai.

Selamat Mencoba

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

 
ValuateMySite :: Website Worth Calculator